Terima Bantuan Cultivator, Petani Milenial Sungai Toman Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati Sambas

Editor: Redaksi

 

Tisen, Petani Milenial memperlihatkan cultivator bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sambas.

Sambas - Anggota Kelompok petani Milenial desa Sungai Toman Kecamatan Salatiga Kabupaten Sambas merasa senang karena telah mendapatkan bantuan alat mesin pertanian berupa Cultivator dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.

Satu diantara anggota Kelompok Petani Milenial, Tisen mengatakan, desa Alsintan berupa cultivator tersebut dirinya sehari-hari menggarap lahan di lokasi dataran bukit Batu Bedinding desa Sungai Toman.

"Adanya bantuan alat dan mesin pertanian berupa cultivator tersebut, kami merasa sangat senang sekali. Karena sebelumnya, kami belum pernah mendapat bantuan berupa alat mesin pertanian," ujar Tisen, Kamis (3/10/2024).

Dengan adanya bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sambas yang dengan cepat merespon keinginan anggota Kelompok Petani Milenial Desa Sungai Toman.

"Dengan cultivator tersebut kami tidak lagi menggunakan cangkul untuk mengolah lahan, sehingga sangat membantu kami. Terima kasih kepada Bupati Sambas, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sambas yang telah membantu kami alat berupa 1 unit Cultivator," Tisen

"Kami juga sangat berharap Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, bisa selalu hadir untuk kami  generasi Milenial. Mendampingi serta memberikan wawasan Pertanian yang lebih maju di masa depan," katanya.

Penulis : Juliadi
Editor: Gindra
Share:
Komentar

Berita Terkini