Gandeng Pemuda dan Tokoh Masyarakat, Panwaslu Tebas Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada 2024

Editor: Redaksi

 

Ketua Panwaslu Tebas, Ariska, SH, membuka sosialisasi pengawasan partisipatif pada Pemilihan Umum tahun 2024, di pondok Ayu di jalan Sungai Kelambu Desa Mensere Kecamatan Tebas, Sabtu (12/10/2024).

Sambas - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif pada Pemilihan Umum tahun 2024, di pondok Ayu di Jalan Sungai Kelambu Desa Mensere Kecamatan Tebas Kabupaten, Sabtu (12/10/2024). 

Sosialisasi dengan tema Sinergitas Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Ormas dalam Pengawasan Partisipatif Pilkada 2024 di Kabupaten Sambas diikuti oleh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan organisasi kepemudaan di Kecamatan Tebas. 

Ketua Panwaslu Kecamatan Tebas, Ariska, SH mengatakan, pelaksanaan sosialisasi bertujuan memperkokoh dan memperkuat silaturahmi berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas.

"Kegiatan kali ini diikuti oleh Karang Taruna, Pemuda Peduli Tebas, BPK Oi, Ghofals Community, Bigets, serta tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat yang lainnya," ujar Ariska, Sabtu (12/10/2024).

Dikatakan oleh Ariska, pelaksanaan Pilkada 2024 di Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas diharapkan dapat berjalan dengan lancar aman dan tetap kondusif.

"Panwascam Tebas dalam rangka memperkokoh, memperkuat silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat di kecamatan Tebas. Dan diharapkan melalui kegiatan ini dapat menghasilkan solusi, pandangan agar Pilkada di Kecamatan Tebas dapat berjalan dengan aman dan damai," kata Ariska.

"Dalam sosialisasi kali ini, kita menghadirkan dua narasumber terkait pelaksanaan Pilkada, dan kemungkinan terjadinya pelanggaran Pilkada," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini