Rutan Sambas Gelar Razia Kamar Hunian, Sasar HP dan barang terlarang

Editor: Redaksi

 

Warga binaan Rutan Sambas mendengarkan pengarahan dalam kegiatan razia kamar hunian Rutan Sambas, Sabtu (14/9/2024).

Sambas - Pegawai Pengamanan Rutan Kelas IIB Sambas, telah menggelar razia insidentil di kamar hunian warga binaan Rutan Sanbas, Sabtu (14/9/2024).

Kepala Pengamanan Rutan Sambas, Rizky Fadila memimpin langsung penggeledahan tersebut, dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan Kelas IIB Sambas. 

"Kami melakukan pemeriksaan dan memastikan seluruh kamar hunian dalam keadaan aman dan tidak ada barang terlarang di dalam kamar hunian," ujarnya Sabtu (14/9/2024).

Dikemukakan, kegiatan yang digelar menindaklanjuti himbauan Kepala Rutan Kelas IIB Sambas kepada warga binaan, untuk tidak memiliki alat komunikasi berupa telepon genggam ke dalam kamar.

"Kepala Rutan Kelas IIB Sambas menghimbau kepada seluruh warga binaan, dalam hal ini tidak diperkenankan memiliki alat komunikasi khususnya ponsel. Sebab, Rutan Sambas sudah menyediakan wartelpas untuk dapat melakukan komunikasi dengan keluarga," kata Rizky. 

"Kegiatan penggeledahan kamar hunian dan pengarahan dilakukan untuk mencegah adanya gangguan keamanan dan ketertiban. Dan, pencegahan adanya barang terlarang di dalam Rutan Kelas IIB Sambas," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini