Diskusi bersama Mahasiswa, Bupati Satono Minta Tidak Mudah Termakan Isu Negatif

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono bersama mahasiswa asal Kabupaten Sambas di Pontianak.

Pontianak - Bupati Sambas H Satono melakukan silaturahmi dan diskusi bersama mahasiswa asal Kabupaten Sambas di Asrama mahasiswa Muare Ulakan Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Satono mengakui dulu masa kuliah juga tinggal di asrama yang berlokasi di Jakarta. 

"Sudah lama saya ingin berkunjung ke asrama-asrama mahasiswa Sambas di Pontianak, karena dulu saya waktu kuliah juga tinggal di asrama yang berada di Jakarta. Jadi teringat moment tersebut sangat banyak memberikan pelajaran serta pengalaman kepada saya," ujar Bupati Satono dihadapan mahasiswa asal Kabupaten Sambas di Pontianak, Sabtu.

Bupati Satono dalam kesempatan tersebut berpesan kepada mahasiswa, agar memperbanyak diskusi menghadapi berbagai dinamika. 

"Mengingat tahun ini adalah tahun politik, mahasiswa sebagai agen of change, sebagai agen perubahan harus tahu bagaimana dinamika perpolitikan, dinamika sosial, dinamika masyarakat, dinamika dilapangan dan sebagainya. Caranya adalah harus lebih banyak diskusi, harus banyak ngumpul-ngumpul yang bagus-bagus dan yang baik-baik," katanya.

Satono juga menyampaikan pesan kepada para mahasiswa yang ada di Pontianak, untuk fokus belajar dan bersungguh-sungguh. 

"Pesan saya untuk adik-adik tetap semangat, belajar sungguh-sungguh, tinggalkan hal yang lain, fokus belajar, capai tujuan adik-adik semuanya. Adik-adik sebagai agen perubahan, harus bisa menyampaikan tentang informasi, edukasi, jangan mudah terprovokasi, dan harus jujur menyampaikan informasi-informasi, jangan mudah termakan isu-isu yang negatif," kata Bupati Satono.

Share:
Komentar

Berita Terkini