Bupati Satono Letakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Non APBD di Lubuk Lagak Sepanjang 135 Meter

Editor: Redaksi

 

Kondisi jembatan di Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang yang akan diganti dengan jembatan beton.

Sambas - Bupati Sambas H Satono, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Berkemajuan dengan panjang 135 Meter di Dusun Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang Kecamatan Sambas, Kamis (5/9/2024).

Bupati berharap, pembangunan jembatan tersebut dapat membantu aktivitas masyarakat Dusun Lubuk Lagak Desa Lubuk Dagang dalam meningkatkan perekonomian. 

"Pembangunan jembatan berkemajuan Non APBD, merupakan upaya untuk memberikan akses mobilisasi masyarakat serta mendukung kelancaran pembangunan di Kabupaten Sambas," ujar Bupati, Kamis (5/9/2024). 

Bupati mengemukakan, kondisi jembatan yang saat ini digunakan oleh masyarakat sudah sangat memprihatinkan. 

"Jembatan tersebut digunakan untuk akses masyarakat, yang digunakan penduduk untuk menuju akses pendidikan, kesehatan, sosial," katanya. 

"Bahkan ketika ada yang meninggal ini yang bawa jenazahnya atau pasien sakit lewat sini kasihan, ini sungainya besar dan tidak ada pagar," lanjut Bupati Satono. 

Bupati berharap pembangunan jembatan dapat dilakukan dalam waktu yang singkat untuk mempermudah masyarakat dan dapat beraktivitas dengan nyaman. 

"Saya berharap, mudah-mudahan hari ini kita awali semuanya masyarakat bergotong-royong, bangun jembatan yang bagus berkualitas sehingga nantinya dapat digunakan sebaik mungkin untuk kelancaran aktivitas masyarakat," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini