Ribuan Pendukung Padati Deklarasi Satono - Heroaldi Maju Pilkada Sambas 2024

Editor: Redaksi

 

Pasangan Satono - Heroaldi saat deklarasi maju Pilkada Sambas tahun 2024.

Sambas - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Satono dan Heroaldi, mendeklarasikan maju Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas periode 2025-2030, Selasa (27/8/2024).

Deklarasi yang digelar di kediaman Satono di Desa Tanjung Mekar Kecamatan Sambas, dihadiri oleh seluruh partai pendukung dan simpatisan partai politik yang mendukung pasangan Satono dan Heroaldi.

Pembacaan deklarasi dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Darso, yang mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sambas Satono - Heroaldi.

Pimpinan partai politik di Kabupaten Sambas yang hadir dalam deklarasi tersebut terdiri dari H Abu Bakar, Ketua DPC Partai Gerindra, Trisno Ketua DPD Partai Amanat Nasional, Sehan A Rahman Ketua DPD Partai Golkar, Darso Ketua DPC PDIP, Ketua DPC PKB Juliarti Juhardi Alwi, Muhammad Isya Ketua DPC Partai Demokrat, Galih Usmawan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Sambas.

Satono dalam sambutannya mengatakan Koalisi Sambas Berkah Berkemajun diusung Parpol Gerindra, PKB, PDIP, Golkar, PAN, Demokrat dan PPP. 

"InsyaAllah Pasangan Satono - Heroaldi akan jadi pemenang Bupati dan Wakil Bupati Sambas,” ujar Satono di hadapan para pendukung yang memadati lokasi deklarasi.

Satono mengatakan akan melanjutkan berbagai program dan pekerjaan yang belum selesai pada periode pertamanya. 

Untuk mewujudkan itu, Satono meminta dukungan dan restu seluruh masyarakat Sambas serta Tim Kampanye dan Relawan Satono - Heroaldi yang hadir dalam deklarasi tersebut.

"Kami, Satono - Heroaldi di hadapan masyarakat Sambas memohon izin, restu dan dukungan untuk dapat melanjutkan program kepemimpinan di Sambas. Kami mohon didoakan agar bisa menang dan mendapat amanat untuk melanjutkan memimpin Sambas Berkemajuan dan Berkelanjutan," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini