Sambut Kedatangan Jemaah, Bupati Satono Harap Jemaah Haji Sambas Makmurkan Masjid

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono menyambut kedatangan jemaah haji Kabupaten Sambas tahun 2024 di Desa Semelagi, Kamis (11/7/2024).

Sambas - Bupati Sambas H Satono mengatakan, merasa bahagia melihat kedatangan jemaah haji Kabupaten Sambas yang kembali dalam keadaan sehat. 

Hal tersebut ia sampaikan ketika menyambut kedatangan jemaah haji asal Kabupaten Sambas, di Desa Semelagi Besar, Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas, Kamis (11/7/2024). 

Kepada jemaah yang baru tiba dari tanah suci Mekkah, Bupati berharap agar segala ilmu yang telah didapatkan agar diterapkan di kampung halaman masing-masing.

“Kita berharap, selama 47 hari melaksanakan ibadah baik yang wajib, sunah, rukun dan segala macam ilmunya. Dapat dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari di rumah, di masjid dan di masyarakat,” ujar Bupati Satono, Kamis (11/7/2024).

Bupati Satono yakin, Sambas akan semakin berkemajuan jika semua jemaah mempraktekkan ilmu yang diperoleh selama menjalani ibadah haji.

“Meski demikian, jika 327 jemaah dapat memakmurkan dan bisa mempraktekkan serta memakmurkan masjid di daerah masing-masing, saya yakin Sambas akan semakin berkemajuan,” katanya.

Seperti diketahui, jumlah jemaah haji asal Kabupaten Sambas yang berangkat pada tahun ini yakni sebanyak 327 orang, dari jumlah tersebut sebanyak 321 telah kembali ke rumah masing-masing. Sedangkan tersisa enam jemaah yang belum kembali karena tergabung dalam kloter lain.

Share:
Komentar

Berita Terkini