Hadiri Lokmin Lintas Sektoral Bidang Kesehatan, Camat Ungkap Tebas Masuk Lima Besar Se-kabupaten Sambas Kunjungan Balita ke Posyandu

Editor: Redaksi
Camat Tebas Dedy Zulkarnain menyampaikan sambutan dalam Lokakarya Mini Lintas Sektoral Bidang Kesehatan, Kamis (18/7/2024).


Sambas - Camat Tebas, Dedy Zulkarnain mengatakan, kunjungan balita ke Posyandu selama bulan Juli di Kecamatan Tebas diharapkan dapat mencapai angka 100 persen.

Hal tersebut disampaikan oleh Dedy Zulkarnain, dalam sambutannya pada Lokmin Lintas Sektoral dan sosialisasi pekan Imunisasi  nasional polio oleh Bidang kesehatan puskesmas Tebas tahun 2024, di salah satu gedung pertemuan di Kecamatan Tebas.

"Pencapaian kunjungan balita ke posyandu di Kecamatan Tebas masuk dalam 5 besar se-kabupaten Sambas, dan bulan Juli adalah bulan intervensi ke posyandu serentak," ujar Dedy Zulkarnain, Kamis (18/7/2024).

Atas dasar hal tersebut, Dedy Zulkarnain mengharapkan seluruh balita untuk berkunjung ke posyandu dalam bulan juli ini, dan diharapkan mencapai angka 100 persen kunjungan.

"Dan jika telah mencapai 100 persen kunjungan, dijanjikan akan diberi hadiah kepada desa-desa yang telah mencapai 100 persen kunjungan balita ke posyandu," katanya.

"Bagi yang tidak hadir akan dijemput oleh petugas tim dari Danramil dan kecamatan. Terdapat 38 Posyandu di 16 desa se-kecamatan Tebas," ungkap Dedy.

Share:
Komentar

Berita Terkini