Dinas Perkim LH Sambas Sosialisasi Pembangunan Pedestrian Pasar Tebas

Editor: Redaksi

 

Sosialisasi kegiatan pembangunan saluran drainase dan pedestrian pasar Tebas, Rabu (10/7/2024).

Sambas - Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kabupaten Sambas menggelar sosialisasi kegiatan pembangunan saluran drainase dan pedestrian pasar Tebas kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, di gedung serbaguna Tebas, Rabu (10/7/2024).

Sosialisasi dihadiri sejumlah pedagang kaki lima, dan pemilik rumah toko di lingkungan pasar Tebas yang berada di RT 20 Dusun Mangga Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas.

Plt Kadis Perkim LH Firmansyah mengatakan, pembangunan drainase dan pedestrian merupakan program pemerintah Kabupaten Sambas dalam membangun desa menata kota.

"Kegiatan pembangunan tersebut merupakan tahap II lanjutan tahun 2024, yang akan menata pasar Tebas," ujar Firmansyah, Rabu (10/7/2024).

Pembangunan drainase dan pedestrian tersebut menurut Firman, akan segera dilaksanakan setelah dilakukan sosialisasi kepada pedagang kaki lima dan pemilik rumah toko terdampak di pasar Tebas.

"Pembangunan drainase dan pedestrian mencakup 116 meter, dengan lokasi mulai dari Jalan Sinar Baru hingga jembatan Tebas," katanya.

"Pembangunan yang merupakan program pemerintah Kabupaten Sambas ini di harapkan mendapat dukungan dari masyarakat, khususnya masyarakat di pasar Tebas. Karena ini adalah program membangun desa menata kota di Kabupaten Sambas," kata Firmansyah.

Share:
Komentar

Berita Terkini