Bupati Satono ajak Sukseskan PIN 2024

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono saat pencanangan Pekan Imunisasi Nasional polio, Selasa (23/7/2024).

Sambas - Bupati Sambas H Satono, mengajak para orang tua untuk sadar akan pentingnya imunisasi bagi anak-anak usia 0-7 tahun, guna mencegah penyakit polio yang dapat mengganggu tumbuh kembang anak.

Imunisasi kata Bupati, adalah langkah penting untuk melindungi anak-anak dari penyakit polio.

Demikian disampaikan oleh Bupati Satono, dalam pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Kabupaten Sambas, di SDN 3 Sempalai Kecamatan Sebawi. Selasa (23/07/2024) kemarin. 

"Oleh karena itu, kesadaran orang tua dalam membawa anak-anak mereka untuk imunisasi sangatlah penting," ujar Bupati.

Bupati berharap, dalam Pekan Imunisasi Nasional di Kabupaten Sambas, cakupan imunisasi di Kabupaten Sambas dapat meningkat dan anak-anak dapat terlindungi dari ancaman polio.

"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, mulai dari kader posyandu, tokoh masyarakat, hingga aparat desa untuk berperan aktif dalam menyukseskan pekan imunisasi ini dan bersama-sama menjaga kesehatan anak-anak yang menjadi target imunisasi ini," ajak Bupati.

"Dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari semua pihak, Kabupaten Sambas dapat mencapai target imunisasi yang telah ditetapkan dan memastikan kesehatan serta kesejahteraan anak-anak di masa depan," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini